3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Solo-Sragen, 3 Orang Tewas Seketika

 

SRAGEN - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Tol Solo-sragen km 532B, tepatnya di Desa Jambanan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan ini, tiga orang meninggal dunia , sementara satu lainnya menderita luka.

Peristiwa kecelakaan karambol maut ini terjadi Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut keterangan polisi, terdapat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Ketiga kendaraan yakni truk tronton bernomor polisi DK 8580 AR, truk boks dengan nomor polisi L 9689 BX, dan truk elf bernomor polisi K 1955 EK.

Kecelakaan bermula saat ketiga truk tersebut melaju dari arah Jawa Timur. Sesampainya di TKP, truk tronton yang berada di posisi paling depan tiba-tiba ditabrak truk boks , tak lama berselang truk elf juga turut menabrak truk boks dari arah belakang.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang meninggal dunia sementara satu lainnya menderita luka-luka. Dua korban meninggal merupakan pengemudi dan penumpang truk boks, sementara satu korban meninggal lain merupakan pengemudi truk elf. Saat ini para korban sudah dievakuasi ke Rsud Sragen.

Menurut polisi, dugaan sementara kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi kendaraan truk boks, dan truk elf, kehilangan konsentrasi sehingga menabrak truk fuso yang berada di depannya. Seluruh kendaraan saat ini sudah dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polres Sragen.

Sementara itu, menurut pengakuan sopir truk tronton, Handoko dia berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan 60 km/jam. "Saya melaju di jalur kiri, namun tahu-tahu diseruduk kendaraan dari arah belakang. Saya menduga sopir truk boks dalam kondisi mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak," ungkapnya.

Sumber : Sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel