Dump Truk Hantam 3 Warung di Gresik, 1 Orang Tewas

 

GRESIK - Dump truk bermuatan batubara menghantam tiga warung di Jalan Raya Bungah, Gresik, Rabu (10/3/2021). Akibatnya, seorang penjaga warung tewas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dump truk berjalan dari arah utara ke selatan. Saat melintas di jalan menurun, mendekati simpang tiga bungah, diduga remnya blong. Sopir akhirnya banting stir ke kanan dan truk menghantam warung.

Tiga warung yang berjejer menghadap ke timur itu hancur. Rata dengan tanah. Namun, belum diketahui berapa jumlah warung yang terdampak.
"Ada satu orang yang meninggal. Mungkin yang jaga warung," kata Mukhlas, warga Bungah yang berada di lokasi, Rabu (10/3/2021).

Pantauan di lapangan, sejumlah polisi sudah berada di lokasi. Ada yang bertugas membantu evakuasi korban, ada pula yang mengatur arus lalu lintas. Baca: Diduga Lakukan Pungli terhadap Pelaku Ilegal Drilling, 3 Oknum Polisi Batanghari Diamankan.

Pasalnya, akibat insiden tersebut ratusan masyarakat mendatangi lokasi, sehingga arus lalu lintas di lokasi itu tersendat. "Itu mungkin remnya blong," ujar Kasi Humas Polsek Bungah Aiptu Usman, saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2021).

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui identitas korban maupun sopir dump truk tersebut. Polisi masih mencari keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara. "Masih proses menghimpun data. Nanti kami infokan," pungkasnya.

Sumber : Sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel