Hasil Piala Menpora 2021 - 8 Gol Lahir, Tripoin Perdana Belum Pecah

Solo - Sebanyak dua laga yang tersaji dalam rangkaian hari pertama Piala Menpora 2021 telah berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3/2021).

Hasilnya, keempat tim yang bertanding gagal meraih kemenangan atau tiga poin perdana pada pergelaran Piala Menpora 2021.

Adapun keempat tim yang dimaksud adalah Arema FC, Persikabo, PSIS Semarang, dan Barito Putera. Mereka tergabung di Grup A Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan pembuka, Arema FC meladeni perlawanan Persikabo, sedangkan pada laga kedua, PSIS Semarang berjumpa Barito Putera.

Adapun laga Arema vs Persikabo berakhir imbang 1-1.

Persikabo unggul lebih dulu lewat sepakan Ahmad Nufiandani pada menit ke-11.

Setelah itu, Arema FC menyamakan kedudukan lewat gol yang terkesan tidak disengaja oleh Dendi Santoso pada menit ke-82.

Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama meraih satu poin.

Selanjutnya, hasil serupa juga terjadi pada laga kedua, PSIS vs Barito Putera.

Pada laga tersebut, PSIS sempat unggul 3-0 berkat gol Fandi Eko Utomo (32'), Hari Nur Yulianto (34'), dan Komarudin (40').

Namun, kemenangan PSIS buyar setelah Barito Putera mencetak tiga gol penyeimbang.

Ketiga gol yang menyelamatkan Barito Putera dari kekalahan dibukukan oleh Donald Bissa (48'), Bayu Pradana (83'), dan Rizky Pora (90+4').

Penyerang sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB.Dok. PSSI Penyerang sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga kedua fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam WIB.
Dengan demikian, laga antara PSIS dan Barito Putera berakhir secara dramatis. Kedua tim pun gagal meraih kemenangan perdana pada Piala Menpora 2021.

Terlepas dari dua hasil imbang itu, kedua laga yang tersaji telah membuat jalannya Piala Menpora 2021 terasa seru dan menegangkan.

Terbukti dari hasil akhir dan jumlah gol yang lahir dalam kedua laga tersebut.

Laga Arema FC vs Persikabo dan PSIS vs Barito Putera melahirkan total delapan gol di laga perdana Piala Menpora 2021.

Berikut hasil Piala Menpora pada Minggu (21/3/2021):

Grup A
Arema FC 1-1 Persikabo
PSIS Semarang 3-3 Barito Putera

Sumber : kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel