Petani di Lumajang Dibacok Tetangga hingga Luka Parah

Lumajang - Petani di Lumajang dibacok tetangganya hingga luka parah. Pelaku marah usai dilempar batu oleh korban.
Korban yakni Sariyono (55) warga Desa/Kecamatan Padang, Lumajang. Ia dibacok menggunakan golok oleh Kholim (57).

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan. Aksi pembacokan tersebut sempat diketahui warga sekitar sehingga korban bisa diselamatkan.

Aksi pembacokan bermula saat pelaku hendak mengantar sang cucu ke rumah orang tuanya di Desa Padang. Pelaku kemudian dilempar batu oleh korban hingga jatuh. Pelaku yang marah kemudian mengambil golok yang ia bawa dan membacok korban beberapa kali hingga luka parah.

"Pelaku berkendara motor kemudian dilempar batu oleh korban hingga terjatuh. Kemudian pelaku marah dan membacok korban beberapa kali hingga korban mengalami luka parah," ujar Kapolsek Padang Ipda Wasono Budi kepada detikcom, Minggu (14/3/2021).

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Haryoto Lumajang untuk menjalani perawatan. Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku dan meringkus pelaku di rumahnya. Polisi kemudian membawa pelaku bersama golok yang digunakan untuk membacok korban ke kantor polisi.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembacokan tersebut. Kini, kasus pembacokan tersebut ditangani Satreskrim Polres Lumajang.

"Alhamdulillah untuk pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penganiayaan," pungkasnya.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel