Polisi Beri Lampu Hijau Timnas U-23 vs PS Tira Digelar Jumat

 

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 berpeluang melakoni laga uji coba melawan PS Tira Persikabo pada Jumat (5/3) dan menghadapi Bali United pada Minggu (7/3).
Kepastian uji coba Timnas U-23 vs PS Tira digelar Jumat diungkap Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri siang ini.

"Hasil koordinasi antara pihak PSSI dan Mabes Polri menyampaikan pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan tanggal 5 Maret 2021, kemudian pertandingan kedua dilaksanakan 7 Maret 2021. Pertandingan dilakukan di Stadion Madya Senayan, Jakarta," ujar Ahmad.


"Pertandingan Timnas SEA Games lawan PS Tira, sedangkan yang kedua melawan Bali United. Waktunya pukul 19.00," sambung Ahmad.

Ahmad menyatakan perizinan dua uji coba Timnas U-23 tersebut belum sepenuhnya selesai. Namun, pihak polisi sudah memberi lampu hijau dua uji coba tersebut bisa digelar.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira seharusnya berlangsung, Rabu (3/3). Namun, laga uji coba ini urung digelar karena belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kedua tim direncanakan bertanding pukul 20.00 WIB. Namun hingga satu jam sebelum kick off tidak muncul tanda-tanda laga akan digelar hingga akhirnya pertandingan dibatalkan.

Tanda-tanda laga uji coba itu batal terlihat dari lampu Stadion Madya yang padam kurang dari satu jam sebelum kick-off. Sebelumnya lampu-lampu di Stadion Madya menyala sejak menjelang malam.

Bus yang mengangkut skuad Timnas U-23 dan PS Tira juga bergegas meninggalkan stadion begitu lampu stadion padam.

PSSI sendiri siang ini melakukan pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora. Pertemuan tersebut dikabarkan membahas mengenai izin uji coba Timnas U-23.

Sumber : CNN Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel