Pria Tewas Bersimbah Darah Depan Warung Kopi di Surabaya, Ini Dugaan Motifnya

 

Surabaya - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di depan warung kopi di Jalan Simojawar V A, Sukomanunggal. Tewasnya korban diduga ada hubungannya dengan istri sirinya.
Korban adalah Damiri (35), warga Sampang, Madura. Korban baru tinggal sekitar 5-6 bulan bersama istri sirinya di kos di Jalan Simojawar V A, Sukomanunggal. Ketua RT 01 Abdurrahman menduga tewasnya korban berhubungan dengan istri siri korban Abdurrahman tahu jika istri siri korban ada masalah dengan suami sebelumnya.

"Istrinya mungkin punya masalah, kelihatan punya masalah. Tadi saya coba telepon yang di desa katanya ada masalah," ungkap Abdurrahman kepada wartawan di lokasi, Rabu (10/3/2021).

Abdurrahman mengatakan korban di mata warga orangnya tidak pernah terlihat bermasalah. Korban sendiri rajin ke masjid dan sering terlihat bergaul dengan warga. Korban diketahui tidak bekerja.

"Nggak kelihatan kalau ada masalah. Tapi nggak tahu hati nuraninya orang masing-masing," lanjut Abdurahman.

Istri siri korban yang baru pulang kerja sempat melihat jenazah suaminya yang tergeletak tewas bersimbah darah. Melihat itu, dia pingsan.

"Istrinya datang tadi sempat nggeblak (pingsan)," tandas Abdurahman.

Polisi sendiri masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Para saksi sedang diperiksa dan bukti-bukti yang mengarah ke kasus ini terus dicari.

"Dari hasil olah TKP, secara kasat mata adanya sabetan benda tajam. Korban mengalami luka di perut, punggung, iya (jari putus)," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian.

Oki menjelaskan di lokasi kejadian pembunuhan ini belum ditemukan barang bukti. Sedangkan berapa jumlah sabetan benda tajam yang mengenai korban, pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

"Kami masih lidik, periksa saksi. Untuk pelakunya masih belum diketahui, mudah-mudahan cepat tertangkap," tandas Oki.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel