Ban Meletus, Truk Tronton Hantam Minibus hingga Terseret 3 Meter

GRESIK - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini melibatkan truk tronton melawan minibus terjadi di ruas jalan alternatif Gresik-Surabaya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu namun kecelakaan menyebabkan kendaraanminibus terseret sejauh 3 meter hingga membuat panik warga sekitar.

Kecelakaan itu diketahui melibatkan truk tronton bernopol S 7908 UP melawan minibus nopol W 1315 DZ di Desa Ponganga, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Akibatnya, Musa (40) pengemudi minibus yang juga menjabat Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Pongangan, Manyar, Gresik menderita luka ringan dan langsung dilarikan ke klinik desa setempat.

Sedangkan Slamet Riyanto (40) pengemudi truk tronton selamat dan tidak mengalami luka yang cukup berarti.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi saat truk tronton melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara atau dari Manyar. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton mengalami pecah ban bagian kanan depan.

Akibatnya, kecelakaan tidak terhindarkan karena truk tronton oleng ke kanan hinģga menghantam minibus yang melaju dari arah berlawanan. “Saat melaju itu, ban truk tronton mengalami pecah ban bagian depan kanan,” kata saksi mata, Aang Chuanifi.

Petistiwa kecelakaan hinģga kini masih dalam pemeriksàam unit laka Satlantas Polres Gresik.

Sumber : SINDONEWS.COM

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel