Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, Rabu (7/4/2021)

MADRID - Dua pertandingan menarik telah tersaji di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Kekalahan Liverpool dari Real Madrid jadi yang paling disorot.

Melawat ke markas Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (7/4/2021) dini hari waktu Indonesia, Liverpool secara mengejutkan mati gaya di babak pertama. Dua gol bersarang ke gawang mereka lewat aksi Vinicius Jr dan Marco Asensio.

Baru di babak kedua Liverpool merespons melalui gol Mohamed Salah. Itu pun Madrid kemudian membalasnya— menegaskan keunggulan jadi 3-1 melalui brace Vinicius Jr.

Atas hasil itu, Real Madrid cuma perlu hasil imbang saat melawat ke markas Liverpool di leg kedua perempat final pekan depan. Sebaliknya, Liverpool perlu menang dengan selisih dua gol atau lebih jika ingin lolos ke semifinal.

Di waktu yang bersamaan, Manchester City menang tipis 2-1 saat menjamu Borussia Dortmund di Stadion Etihad. Gol pembuka keunggulan The Citizens dicetak Kevin De Bruyne di babak pertama.

Dortmund sempat menyamakan skor melalui Marco Reus di babak kedua. Tapi Manchester City menutup laga dengan kemenangan setelah Phil Foden mencetak gol beberapa detik jelang laga bubar.

Dengan hasil itu, Manchester City cuma perlu hasil imbang di leg kedua pekan depan untuk bisa lolos ke semifinal. Namun, The Citizens perlu berhati-hati karena Dortmund mengantongi satu gol tandang.

Hasil Leg Pertama Perempat Final, Rabu (7/4/2021)
Real Madrid vs Liverpool 3-1
Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

Sumber : SINDONEWS.COM 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel