Nekat Hadang Truk, Seorang Remaja di Bogor Tewas Terlindas

BOGOR - Video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan detik-detik seorang remaja terlindas truk kontainer viral di media sosial, Rabu (17/2/2021). Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Anggi Pranata.

"Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu siang, tanggal 17 Februari 2021," kata Dicky ketika dikonfirmasi, Rabu malam. Baca juga: Lanjut atau Tidak Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor?

Dicky menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban bernama Reksa Arya Mulya,16, warga Perum Griya Setu Permai, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. "Kejadian bermula saat sebuah kendaraan truk Hino melintas dari arah Cileungsi menuju ke arah Klapanunggal," ungkapnya. 

Kemudian, lanjut Dicky sesampainya di lokasi kejadian korban secara tiba-tiba menghadang laju truk dengan tujuan mencari tumpangan bersama beberapa temannya. Nahas, akibat laju truk Hino dengan nomor polisi K 1982 EB yang sudah sangat dekat, membuat korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian. "Dari penyelidikan yang di lakukan Unit Kecelakaan Polres Bogor di lokasi kejadian kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian dari korban yang menghadang kendaraan yang sedang melaju yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan," jelasnya.

Akibat Kejadian tersebut Unit Kecelakaan Polres Bogor langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cileungsi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Atas kejadian ini kami imbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya di dalam maupun di luar rumah. Gunakan Transportasi umum yang lebih aman dan nyaman. Selalu berhati-hati saat berlalu lintas," himbaunya.

Seperti diketahui, detik-detik kecelakaan nahas itu beredar dari akun Instagram yang menyebutkan “Terekam CCTV Kecelakaan di depan Polsek Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor” Rabu (17/2/21) Siang. Video tersebut langsung viral di semua platform media sosial, baik instagram, twitter dan facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel