Pemuda Tuban Tewas Mengenaskan Diseruduk Truk Boks di Jalur Pantura

TUBAN - Seorang pemuda menjadi korban tabrak lari di jalur nasional pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Mingggu (4/4/2021) malam. Sepeda motor yang dikendarai ditabrak ttruk box dari arah belakang hingga terseret puluhan meter.

Akibat kejadian ini, korban tewas seketika di lokasi dengan kondisi tersungkur. Sementara truk box langsung tancap gas setelah menabrak pengendara motor bernama Kusnun Niam (23) ini.

Korban meregang nyawa tepatnya di tengah jalan nasional pantuura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Pemuda asal Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota, ini segera dievakuasi setelah polisi setempat melakukan olah TKP.

Peristiwa ini bermula saat korban mengendarai motor S 6747 GR dari arah Semarang menuju Kota Tuban. Sampai di lokasi, korban ditabrak truk box yang melaju kencang dari belakangnya. "Korban ditabrak dan motornya semmpat terseret sekira 10 meter," terang saksi mata, Nuh Hadak.

Luka parah di bagian kepala menyebabkan korban tewas seketika. Mayat korban dibawa ke kamar mayat RSUD Koesma, Tuban. Petugas satlantas Polres Tuban memeriksa saksi-saksi di lokasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel