Seorang Kakek di Sragen Ditemukan Tewas dengan Kepala Penuh Luka-luka

 SRAGEN - Joko Sutopo (66) seorang kakek di Sragen, Jawa Tengah ditemukan tewas di rumah kediamannya di Kampung Cantel Wetan, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Kakek Joko Sutopo ini ditemukan dalam kondisi kepala dan tangan penuh luka. Jenazah tersebut lalu dievakuasi dan dilarikan ke Ruang Forensik RSUD dr Soehadi Prijonegoro untuk pemeriksaan autopsi oleh Tim Identifikasi Polres Sragen.

Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi mengatakan, polisi mendapat laporan adanya warga yang meninggal dunia di Cantel Wetan.

“Peristiwa itu bermula saat pemilik Bengkel Kenteng Pelek. Ratmoko datang menemui korban yang tinggal di belakang bengkelnya. Warga itu memanggil-manggil korban tidak ada respons dan kemudian memberitahu warga lainnya. Setelah dicek korban sudah meninggal dunia kemudian kejadian itu laporkan ke Polsek Sragen Kota, “ kata dia.

Setelah dievakuasi jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit untuk proses pemeriksaan visum di kamar forensik RSUD Sragen.

AKP Mashadi membenarkan adanya luka-luka pada tubuh korban tetapi belum berani menyimpulkan karena perlu ada penyelidikan lebih lanjut.

“Saya belum bisa berkomentar keterangan warga di lokasi kejadian Minggu (4/4/2021) korban masih sehat. Kami sudah melaporkan ke pimpinan dan terus mendalami penyebab kematiannya,” ungkap AKP Mashadi.

Pemilik Bengkel Kenteng Pelek Ratmoko mengatakan, pada Minggu sore Joko Sutopo masih jalan-jalan dan sehat pada minggu sore itu pula dirinya mencari korban mau memberi uang.

“Kemarin sore saya dapati tertidur ke ruangannya di belakang bengkel. Posisi tidurnya membujur ke barat menghadap ke selatan. Lalu Senin pagi saya lihat lagi kok masih tertidur dengan posisi sama dengan Minggu sore. Dipanggil-panggil tidak menjawab kemudian saya memberitahukan pada warga dan melapor ke Polisi,” ungkap Ratmoko.

Saat ini jenazah berada di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk pemeriksaan autopsi oleh Tim Identifikasi Polres Sragen.

Sumber : SINDONEWS.COM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel