Horor di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, Truk Seruduk Minibus, 3 Tewas

WONOSOBO - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Tengkorak Temanggung, Wonosobo, Senin (21/6/2021). Diduga rem blong, sebuah truk bermuatan beras seruduk 3 kendaraan lain hingga mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika truk nopol AE 8728 GA bermuatan beras yang dikemudikan Edi Prayitno melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo. Setibanya di Jalur Tengkorak, diduga truk mengalami rem blong , sehingga menyeruduk minibus L300 di depannya yang berpenumpang 10 orang.

Laju truk tidak terkendali dan menabrak mobil bak terbuka dan sebuah sepeda motor hingga terjun di areal irigasi di sebelah kanan jalur penyelamat.

"Akibat kejadian ini 3 orang termasuk pengemudi truk meninggal dunia dan 7 orang lain yang merupakan penumpang minibus mengalami luka-luka. Para korban dirawat di RSUD Wonosobo," ujar Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito. Baca: Nyalakan Tanda Bahaya, 19 Kasus COVID-19 Asal India Terdeteksi di Jatim.
Hingga kini petugas masih mengevakuasi truk dan membersihkan tumpahan beras yang berada di jalan raya. Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel