Polisi Sebut Temukan Beragam Jenis Narkoba Saat Penangkapan Anji


JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya menemukan berbagai jenis narkoba dengan jumlah cukup besar saat penangkapan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di kawasan Cibubur, pada Jumat (11/6/2021).

Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci jenis dan jumlah narkoba yang diduga milik Anji.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis, termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," kata Ady, di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Ady menuturkan, Anji ditangkap di salah satu studionya, sekitar pukul 19.30 WIB. Petugas mendapati barang bukti narkoba jenis ganja dari tangan musisi itu.

Kemudian, polisi menggeledah studio dan menemukan barang bukti selain ganja.

"Ditangkap di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," tutur dia.

Saat ini, Anji sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ady mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi ternama itu. Termasuk mencari bukti-bukti lain di lapangan.

"Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan," pungkas Ady.

Sumber : KOMPAS.COM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel