Tabrakan Beruntun 6 kendaraan, Jalur Surabaya-Mojokerto Lumpuh 1 Jam

SIDOARJO - Tabrakan beruntun akibat rem blong melibatkan enam kendaraan terjadi di Desa Sidorejo Krian, Sidoarjo , Jawa Timur. Akibatnya sebuah dump truk bermuatan batubara menabrak lima kendaraan yang melaju searah didepannya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu namun akibat tabrakan beruntun itu menyebabkan arus lalu lintas Jalur Surabaya-Mojokerto macet dan lumpuh sekitar 1 jam.

Kanitlaka Polsek Krian Ipda Indra mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo kecelakaan itu terjadi bermula ketika ada sebuah trailer dari arah Surabaya menuju Krian hendak balik arah ke arah Surabaya. Dimana ada lima kendaraan yang melaju di belakangnya masing-masing sebuah sedan, minibus, dua buah mobil boks dan sebuah truk di belakangnya berjalan perlahan di kiri jalan.

“Mendadak dari arah belakang muncul sebuah dump truk bermuatan batubara yang dikemudikan Bowo warga Mojokerto datang berkecepatan sedang, namun karena diduga rem blong dump truk langsung menabrak lima kendaraan di depannya hingga rusak berat,” kata Kanitlaka Polsek Krian Ipda Indra.

Dari keenam kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Kanitlaka Polsek Krian Ipda Indra, kondisi kerusakan paling parah dialam kendaraan sedan yang ringsek diseluruh bagian body mobil.

“Untungnya pengemudi sedan Ilham warga Surabaya hanya mengalami luka ringan di bagian tangannya,” kata Kanitlaka Polsek Krian Ipda Indra.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, Kanitlaka Polsek Krian Ipda Indra, saat ini seluruh bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Polisi Krian-Sidoarjo. Sementara seluruh pengemudi dimintai keterangan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel