Kaki Putus Tergilas Truk, Pria Ini Tetap Santai Menelepon

GRESIK - Warga Gresik dihebohkan beredarnya video korban kecelakaan dengan kondisi kaki putus tapi tetap tenang berdiri, sembari menelepon keluarganya dan seolah tidak merasakan sakit. Sejumlah warga di lokasi kejadian yang berniat memberikan pertolongan hanya terpaku melihatnya. Pasalnya korban terlihat tegar, dan tidak merasakan sakit.

Belakangan diketahui korban bernama Zaenuri Abidin (40). Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Boboh, Kecamatan menganti, Kabupaten Gresik, Selasa (28/9/2021) sore.

Peristiwa kecelakaan terjadi, saat korban mengendarai motor Nopol W 2748 CF membawa jeriken berisi BBM melintasi ruas jalan yang sedang dalam perbaikan.

Korban tiba-tiba nyelonong menerobos Barikade petugas Polantas yang sedang mengatur buka tutup jalan. Tanpa diduga jeriken BBM bersenggolan dengan truk trailer yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban terpelanting hingga tergencet badan truk trailer dengan besi cor yang terpasang untuk penguat jalan. "Korban tiba-tiba nyelonong hingga bersenggolan dengan truk trailer yang melaju dari arah berlawanan," ujar Hasbullah, saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat luka yang dideritanya, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan perawatan medis. Peristiwa kecelakaan yang sempat viral di Medsos ini, kini sedang dalan penyelidikan Satlantas Polres Gresik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel