Truk Kontainer Timpa Minibus di Tol Cipularang, 1 Tewas, 7 Terluka

PURWAKARTA - Truk kontainer terbalik dan menimpa SUV Hyundai di Tol Cipularang Km 91.600 B (dari Bandung arah Jakarta), Purwakarta, Jawa Barat mengakibatkan seorang tewas dan 7 terluka, Sabtu (16/10/2021). Korban meninggal merupakan sopir dari mobil Hyundai nahas tersebut.

Korban meninggal diketahui bernama Ian Bastian (64). Saat ini jasad korban masih proses evakuasi di TKP.

Sementara korban luka-luka Franciska Ana Sulistiawati (64), Teresa Felista (28), Yunita Intan Wulansari (27), Brhadittia Nugroho (35), Dian Chandra Wulansari (34), Jesson Ricky Nugroho (6), dan Crisitalia (2).

Para korban merupakan warga Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Korban luka-luka kecelakaan truk kontainer terbalik dan timpa minibus di Tol Cipularang dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta, Jabar.

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, pihaknya saat ini masih mengevakuasi korban yang masih tergencet kontainer. Adapun korban luka sudah dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapat penanganan medis.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan," ujar dia.

Sementara itu, dampak dari kecelakaan tersebut mengakibatkan antrean kendaraan dari Bandung arah Jakarta. Kendaraan mengular hingga berjam-jam menunggu proses evakuasi bangkai kendaraan selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel